Friday, April 11, 2008

Pertemuan Blogger - Roy Suryo

Sepertinya ini adalah acara yang ditunggu-tunggu oleh para blogger, termasuk saya :)
Jarang-jarang lho bisa dialog ma "pakar" Telematika, kale aja gw bisa belajar banyak photoshop ama ACDsee dari berdialog dengan beliau hehehehe.

Gw ga tau agenda nya seperti apa, mungkin ... salah satunya masalah penjelasan Roy Suryo yang pernyataan nya diberbagai media kesannya terlalu menyudutkan blogger Indonesia, bisa jadi beliau punya alasan yang kuat.
Jadi ga sabar pengen besok hehehehe, pengen tau gitu lho kok bisa ada blogger yang negatif dan positif, apa kriterianya, apa standard nya, halah ... udahlah, ga ada abis-abis nya emang kalo omongin yang satu ini, gw ampe mangab waktu liat blog nya pak Yusril yang (sempat-sempatnya) nulis tentang perbedaan Blogger dan Hacker, hehehehe tersinggung juga kale beliau. Huuuuuhuuhuhuhuuuu ... jangan tanya pak Yusril ... saya lebih tersinggung lagi lho, dengan pemberitaan itu.

kalau ada yang mo datang besok ... gw nitip dong buatin audio streaming aja deh tapi kalo mo berbaik hati buatin FLV nya juga boleh, undangannya terbatas ... hanya untuk 250 orang, untuk lebih jelasnya ... ke rumah yang punya hajatan aja disini ne alamatnya.

No comments:

Post a Comment

Komen nya jangan aneh aneh :D

Sebagian cerita tentang saya, separuh ... tidak banyak.
Buat Semua ... untuk saya tinggalkan jejak jejak, sebagai tanda pergantian zaman