Sunday, March 04, 2012

Awakening

Salam,

Gila juga yah, sudah setahun lebih ga ngeblog, kangen juga pengen nulis.
"Emang kenapa setahun nggak nge blog"?
Nggak tau pengen nulis apa, emang sih alasan itu kurang kuat tapi itu yang paling pertama menjadi kendala, setiap berhadapan dengan kotak "New Post" selalunya bingung pengen nulis apa.

Kangen dengan sensasinya, kangen dengan pemilihan kata yang tepat saat nulis, masalahnya ... tidak semua apa yang kita rasakan atau sesuatu yang ada dipikiran kita itu bisa kita wakilkan dengan tulisan.
Kadang tulisan bisa menjadi lebih bermakna daripada ucapan, lebih terasa daripada sentuhan langsung, lebih bisa dipahami daripada perjumpaan berkali-kali, tapi tidak jarang juga pemahamannya melenceng jauh dari apa yang ingin kita sampaikan.

Enam tahun lebih umur blog ini, selalunya kalau lihat blog ini saya merasa mempunyai suatu wadah untuk berkeluh-kesah, menuliskan apa yang saya pikirkan, mengungkapkan apa yang saya rasakan, membuat catatan untuk menjadi sejarah kehidupan saya.
Tidak berlebihan kalau saya katakan "anda sudah mengenal sebagian diri saya dari separuh tulisan-tulisan saya", ditambah pula kategori blog saya ini benar-benar personal jadi isinya yah curhatan melulu.

Ya udah ... mulai lagi nulisnya, sepertinya saat ini waktu yang tepat untuk mulai menulis lagi, waktu yang tepat untuk meninggalkan jejak jejak lagi.

3 comments:

  1. Assalamu'alaikum, lama jug gak prh ng"check" di Blog ini, salam Persahabatan dari saya..., semoga kita dapat saling membagi kebaikan... :)

    ReplyDelete
  2. Waalaikumsalam, terimakasih pak hans sudi mampir, sayangnya blog saya yang ini lebih ke curhat pribadi haheeeee, nanti saya coba sharing² sedikit pengetahuan umum, masalahnya saya tidak punya ability untuk mengajar jadi agak repot mo nulis tentang pengetahuan umum.
    Btw blog anda sangat bagus, boleh yah saya link kesini?

    ReplyDelete
  3. That is an extremely smart written article. I will be sure to bookmark it and return to learn extra of your useful information. Thank you for the post. I will certainly return.

    ReplyDelete

Komen nya jangan aneh aneh :D

Sebagian cerita tentang saya, separuh ... tidak banyak.
Buat Semua ... untuk saya tinggalkan jejak jejak, sebagai tanda pergantian zaman