Tuesday, November 18, 2008

Perang Bathin

Udah 2 minggu ini saya perang bathin, rasanya seperti lagu-lagu yang ada lirik nya "Berada di persimpangan" persis seperti itu, menentukan banyak pilihan.
Spesifik nya? Akh ... saya ga mau cerita disini deh, saya takut kalau diceritain malah berkurang sisi kenikmatan nya hehehehe.

Nah .. ketimbang bete ga jelas, ga keru-keruan ... saya coba mengalihkan perhatian dengan menghidupkan kembali hobi lama, yah .. motret.
Walaupun suasana hati bener-bener ga jelas tapi saya maksa melakukan aktifitas motret.

Kebetulan dapat minjam camera Nikon D40, mayan lah ... selanjutnya saya juga maksa ke teman-teman untuk di jadiin model, walaupun sebenarnya saya paling susah untuk motret model.

Begitulah hasilnya, seperti yang saya pajang itu, ga fokus, kurang cahaya, dan kurang-kurang lainnya.

Pemicunya lainnya saya kembali mo motret lagi, karena dibakar api cemburu, Yihaaaaaaaaaaa. Cemburu sama Fazil sama Kibond, blog fotonya keren-keren.

Yah udah ... saya kejar landscape aja, lebih mudah tinggal sabar aja, ktimbang motoin model, ngatur nya repot hehehehe.
Hasil nya? seperti dibawah ini, yang lainnya bisa dilihat disini


Abaikan tulisan "read more" di bawah ini (kalau ada)


3 comments:

  1. Ampun bang ... keren bener poto poto gunungnya, itu di kendari kan?
    kendari itu masih di bumi juga kah? kekekeke
    Sowrie bang bcanda, abisnya kok potonya seperti di planet mana gitu low, langitnya itu seperti gimana gitu.
    Ijin bang ron aye jadiin wallpaper poto² na, berkarya terus bang ... aye siap jadi penikmat nya aja.

    ReplyDelete
  2. Iye .. aye ampunin deh.
    Son, available napa? ngasih nya url ga bener molo, nunjukin alamat blog lo kek skali-kali.

    Silahkan kalo mau di jadiin wallpaper, asal jangan lo jual aja ke micro$oft buat wallpaper windows 7.

    Gw PD banged bisa laku ma mikocok

    ReplyDelete
  3. Masi mengenang....pertama kali lihat dikampus,panitia ospek yg selalu tergantung Yashica FX-3 Super dilehernya...mantep skaliiiii.....ya kalo sekarang back to camera..just one words.."welcome back bro"..;)..koleksi landscapenya pooollll...

    ReplyDelete

Komen nya jangan aneh aneh :D

Sebagian cerita tentang saya, separuh ... tidak banyak.
Buat Semua ... untuk saya tinggalkan jejak jejak, sebagai tanda pergantian zaman