Friday, May 12, 2006

Pulsa Gratis

Hai smua ... (melambaikan tangan ala putri Indonesia, sambil terus menebar senyuman kesemua pembaca yang budiman **kok ga ada kata watiman?**)

Hari ini .... “aku” sungguh bahagia (paling benci gw kalau udah mulai menggunakan kata “aku”, sepertinya angkuh, individual, status quo, pokok nya sesuatu yang hanya mau menonjolkan dirinya sendiri saja.)

Apa yang membuat aku begitu bahagia?
Yang membuat aku begitu bahagia adalah dirimu.
(sumpeh ... garing abis)

=============== GUNTING DISINI ===============


Emmmm .... nggak ada apa² kok, seperti biasa ... jalanin aktifitas harian seperti biasanya.

Sebenarnya seh gw lagi nunggu sesuatu yang bisa mengubah hidup gw, sudah sekitar 4 tahun ini gw ga ngerasa ada hal yang lebih baik yang bisa gw lakukan untuk diri gw sendiri, terlebih lagi orang lain.

Masih bingung, hal apa sebenarnya yang bisa gw kategorikan untuk “bisa mengubah hidup” itu. Tapi yang paling dekat yang ada dipikiran gw saat ini, yah itu .... “MENIKAH”.

Ha ..... ? menikah ... ? sama apa?
Sama gantungan konci (suara didatarin dikit). Yah ... sama wanita dong, gimana seh?

Oh ... Ya?
SHUT UP ... (seandainya gw bisa lebih serius dikit pasti pembaca yang budiman ga perlu melihat tulisan² reseh yang gw Bold merah itu **Sebel mode on**)

Sinting ..., coba yah ... jangan bikin ulah dulu, gw mo konsen mo nyari pendamping hidup gw.

Padahal gw udah bikinin daftar satu², jah ... malah smua kacau balau, nggak ada yang mengena dihati, boro² mo ajakin kencan, baru opening aja udah bikin boring.

Mungkin gw terlalu “picky”, ember ... jelaslah gw harus milih, orang itu yang bakal nemanin gw hidup, mulai dari buka mata ampe tutup mata lagi dia yang gw lihat, gimana dong kalau bentuk nya abstrak? Apa gw harus menjalani siksaan setiap gw pulang kerumah, setiap gw mo tidur, setiap gw bangun tidur?

Gw bukan nyari pembokat, yang gw ga peduli seberapa parah tampang nya, gw bukan nyari orang yang bisa nyuci pakaian gw, ngurus rumah, masak, ngasuh anak, atau hanya sekedar melayani gw di ranjang.

Yang gw cari ....
Aduh ... pembaca yang budiman ... maap yee ... susah ngejelasinnya, mungkin ga nemu² kerna bentuk nya juga gw blon tau seperti apa. Lol

Makanya .... kalo loe nyimpan sesuatu itu yang rapih dong, biar gampang dicari, emang loe ngilangin dimana gantungan konci nya?
Sinting .....
Parah neh tulisan ... rese.

Jah ... jadi kacau balau dot com semua neh, mulei dari judul, isi ampe penutupan nya ga ada yang beres, mungkin ini gambaran hidup gw sekarang yang sedang kacau balau, ga ada yang nyambung.

Tuh ... kan, loe ditanyain malah jawabannya ga nyambung, emang dimana loe ilangin gantungan koncinya?
SHUT UP..... (histeris)

Yah udah... nggak apa² kalau udah diilangin, btw pulsa gratisnya mana neh?
Ya Tuhan toloooongggg.... help me get out of here.

5 comments:

  1. ini crita apaan sih? sumpah gw gak ngerti!

    ReplyDelete
  2. sama ...
    padahal gw orang paling pengertian didunia.
    tetep aja gw ga ngerti.

    ReplyDelete
  3. nGomoNgin aPaaN seH...???

    ReplyDelete
  4. Ini dia maksud gw ...
    anggap aja tulisan yang gw Bold Merah itu agra yang ngemeng ke gw, tau ndiri kan kalo agra ngemeng kek gimana.

    Bold merah = Agra

    ReplyDelete
  5. HUahahahhahaha...sumpeh, awalnya gak nyambung ma "pulsa Gratisnya" huahhahaha, mpe baca berkali2 tuh...tp pas ada agranya...baru ngeh neh....huahhahaha....Agra...pis yah!!!! *sambil bayangin tampang nyengirnya agra :-)

    ReplyDelete

Komen nya jangan aneh aneh :D

Sebagian cerita tentang saya, separuh ... tidak banyak.
Buat Semua ... untuk saya tinggalkan jejak jejak, sebagai tanda pergantian zaman