Tuesday, November 02, 2010

Jualan

Hahaaaaaaaaaayyyyy, bener pembaca yang budiman, saya harus nyari penghasilan tambahan untuk memenuhi kebutuhan kebutuhan saya.
Sebenarnya bukan kekurangan sih hanya saja kesini sini kok makin banyak yang saya butuhkan yah?

Gambar yang ada itu tangan ponakan saya hahahahaha saya maksa jadiin model jualan saya, padahal tangan nya kekecilan buat make gelang sama cincin nya. Tapi ga apa apa lah nanti saya cari model beneran buat di poto trus jualan nya jadi bisa di pajang.

Sebenarnya saya udah beberapa kali jualan perhiasan seperti ini, saya nya mau karena ngelihat peluang nya ternyata cukup besar, sekali jualan untung saya cukup lumayan, lagian modal nya bukan dari saya.
Sebenarnya ada rasa enggan juga, "masa laki jualan perhiasan", tapi dasar saya orang nya open mind, jadi pikiran seperti itu hanya bisa tinggal beberapa detik saja di otak saya.

Selanjutnya ... saya jadi pengen buka toko virtual, media nya banyak, tapi awalnya mungkin saya buka lapak di facebook dulu deh, tapi pasar nya masih lokal kali, hanya untuk para wanita yang berdomisili di kendari saja, saya masih belum mau berepot repot bolak balik ke jasa pengiriman, lagian stock nya juga terbatas, jangan sampe udah go nasional tapi stock nya malah susah.


Masalah harga .... setelah liat liat di lapak punya orang lain (di facebook juga) ternyata harga saya bisa bersaing dengan mereka. Keuntungannya buat para wanita di kendari .... mereka ga perlu kena ongkos kirim lagi, nah ... kalo di luar kota yang mesan bisa kena ongkos kirim lagi deh, harganya jadi lebih mahal pastinya.

Kek nya saya mo nyoba sedikit serius di bisinis ini, pertimbangan pertama ... bisini ini ga ada berat nya, tinggal bawa ke kantor, terima pembayaran, keuntungan di kantong haheeeeeeee.
Doain lancar yah ... makan makan mah pasti deh, haheeeeeeeee tapi jangan yang mahal mahal duid nya mo di tabung buat kawin (lagi)  hahahahahaha

3 comments:

  1. foto barang nya domz, kalo buat reseler harganya bisa kurang nggak gan?

    ReplyDelete
  2. sorry gan ... barang nya dikid nih, saya bukan produsen sih masalahnya, saya dapat barang juga dari temen, entar di suggest deh ke orang nya kalo mau, kirim alamat email agan aja ke saya, ntar dikirimin alamat email temen saya, kali aja bisa kerja sama ma dia

    ReplyDelete
  3. hahaha....caio buat dagangannya deh bro, emang tau aja selera wanita :))

    ReplyDelete

Komen nya jangan aneh aneh :D

Sebagian cerita tentang saya, separuh ... tidak banyak.
Buat Semua ... untuk saya tinggalkan jejak jejak, sebagai tanda pergantian zaman