Thursday, May 29, 2008

Browsing bisa menghasilkan dollar

Judul nya udah seperti email spam hehehehehe.

Setidak nya nambah satu lagi lahan yang bisa di garap untuk mendapatkan uang lewat internet, saya juga baru nyoba ... baru saja tadi daftar nya, tapi menarik juga, karena yang ditawarin sama mereka sharing profit 50/50.

MySearchFunds, sebuah perusahaan di Iggris bekerja sama dengan beberapa search engine raksasa dan juga situs penjualan (salah satu nya ebay), memberikan tawaran kepada kita ... membayar kita untuk menggunakan mesin pencari seperti yang telah mereka tentukan (saat saya nulis ini mereka menggunakan Google, bisa jadi besok atau lain waktu yang di gunakan adalah yahoo dll.).

Saya belum begitu tau bagaimana ketentuan jelasnya, berapa yang kita dapatkan untuk setiap search nya (itung sendiri aja disini), tapi setidak nya program ini tidak mengharuskan kita menginstall toolbar atau viewbar atau apapun namanya, yang ujung-unjung nya kita jadi merasa terganggu dengan keberadaan program itu.
MySearchFunds hanya mendukung browser Internet Explorer dan Mozilla Firefox, mereka juga menyediakan addons untuk memudahkan kita untuk melakukan pencarian.

Yang lebih membuat saya tertarik, ternyata ...
MySearchFunds juga membolehkan kita untuk melakukan pencarian dengan menggunakan handphone, jadi ... setelah kita daftar kita akan diberikan alamat URL untuk kita dijadikan startpage di handphone kita.
Pikir-pikir .... daripada search google dot com tidak memberikan apa-apa, mending ikutan ini diiming-imingi duid hehehehehe, pan sama aja yang disearch google juga, ga ada beda nya.

Buat anda yang hobi melakukan pencarian di internet ... ga ada salahnya nyoba program ini, pembayarannya ada 2 opsi melalui UK bank Transfer dan bisa melalui paypal, pembayaran dilakukan saat earning kita sudah mencapai £20.

Kalau pengen ikutan nyoba ... boleh daftar disini GRATISS


Update:
8 Juni 2008
Sekarang MySearchFunds sudah menggunakan Yahoo sebagai default search engine nya


Tulisan yang berkaitan :

2 comments:

  1. muha2n salah tapi klo' benner program ini masuk sebagai scam sejak 14 mei
    http://001rian.blogspot.com/2008/04/update-scamlist-ptc-ptr.html

    ReplyDelete
  2. Ini masih jadi polemik juga, ada yang kebayar ada juga yang ga di bayar, alasannya ga dibayar karena melakukan kecurangan, katanya neh kalau lebih dari 20 search per hari bakal dicurigai sebagai kecurangan, tapi itu cuma "katanya".
    Yang lain juga masih banyak yang pajang bukti dibayar dari mysearchfunds salah satunya bisa lihat disini tapi kalo bener scam, sayang banged deh, tapi nyobain dulu kale ampe payout hehehehe, kale aja bener yang curang doang yang ga di bayar.

    Boss rian thanks info nya yah, bermanfaat banged.

    ReplyDelete

Komen nya jangan aneh aneh :D

Sebagian cerita tentang saya, separuh ... tidak banyak.
Buat Semua ... untuk saya tinggalkan jejak jejak, sebagai tanda pergantian zaman