Wednesday, June 04, 2008

Memaksimalkan pendapatan di MySearchFunds

Karena saya pakai nya Firefox dan Opera mini, jadi saya Cuma bisa memberikan tips untuk Firefox dan Opera mini saja.

Sebenarnya tips ini enak banget bagi yang punya warnet, kalau aja warnet nya punya client 10, dan semua browser di client diinstallin plugins ini, kebayang dong ... seharinya bisa ratusan point search nya.
Tapi bagi yang ga punya warnet juga ga apa-apa, tips ini mungkin bisa membantu memaksimalkan pendapatan anda.
  1. Login ke account anda, lihat ke kolom My Control Panel => My account,
  2. Klik “Use MySearchFunds on another computer”
  3. Klik “click here to upgrade your search box”, nah ... dari situ akan muncul alert untuk menginstall plugins di Firefox, klik ok, maka di tombol search sebelah kanan paling atas akan muncul icon MySearchFunds



Waktu saya coba di Firefox, icon ini tidak muncul, tapi ... abaikan saja.

Setelah itu anda tidak perlu lagi masuk ke halaman homepage anda, jadi bisa langsung melakukan pencarian melaui kotak pencari yang sudah terinstal tadi.
Untuk memudahkan penggunaan nya, klik icon tersebut dan akan muncul menu, klik “manage search engine” lalu click icon tersebut dan “move up” sampai yang paling atas.
Hasilnya akan seperti gambar dibawah ini.


Bagi yang punya warnet atau operator warnet, sebaiknya ganti dulu nama anda di bagian Account details, karena tentunya anda tidak ingin mengganggu pelanggan anda dengan tampilan nama di kotak pencari yang tidak mereka kenal, coba saja ganti dengan “Pencarian Google”, atau sesuai kreativitas anda.
Beritahu pelanggan anda dengan cara mencari seperti ini, karena cara ini lebih praktis daripada harus masuk ke halaman depan Google terlebih dahulu, selain itu juga akan membantu anda tentunya dalam mendapatkan pound sterling (maenan nya pound sterling bo, ga dollar lagi hehehehe).

Bagi pengguna Operamini (4.1), buat bookmarks pada bagian panggilan cepat, masukkan Judul dan juga alamat URL homepage anda seperti yang sudah di berikan oleh
MySearchFunds, lalu pilih simpan.
Jadi apabila anda ingin melakukan pencarian ulang pada saat anda berada dihalaman lain, anda tinggal memilih “halaman awal” di menu opera mini dan langsung menekan shortcut
MySearchFunds yang sudah di bookmarks tadi, cara lainnya, anda bisa menyimpan halaman homepage anda dan panggil kembali dari halaman tersimpan saat anda ingin melakukan pencarian.

Satu lagi ... kalau anda sedikit mau berkorban, lakukan tarus pencarian, misalnya anda ingin mengunjungi www.blogger.com, isikan saja “blogger” di kotak pencari yang sudah diinstall tadi, kalau udah sampai di index google, silahkan klik alamat www.blogger.com.


Hasil selama ikut 5 hari, kelihatannya sangat mudah untuk segera payout



Abaikan tulisan read more bila ada dibawah ini:


Tulisan yang berkaitan:









No comments:

Post a Comment

Komen nya jangan aneh aneh :D

Sebagian cerita tentang saya, separuh ... tidak banyak.
Buat Semua ... untuk saya tinggalkan jejak jejak, sebagai tanda pergantian zaman