Thursday, May 29, 2008

Paypal bermasalah (Shocking)

Baru juga dapat angin segar kalau paypal sudah menerima kembali Indonesia untuk melakukan buy and selling di Internet, dan niat untuk memburu dollars di Internet menggebu kembali, eh ... tadi waktu login ke statcounter ada announcement dari admin kalau paypal bermasalah.

Sempat kaget sebentar membaca blog nya statcounter, sebenar nya ga begitu ngaruh di saya, karena isi paypal saya belum banyak :D, tapi ... gimana kalau nanti nya saya juga kena masalah seperti apa yang dialami statcounter? DOUBLE BILLED?

Sebaiknya paypal segera membenahi sistem nya, atau bakal dilarikan oleh pelanggan dengan banyak alasan seperti yang dimuat di blog nya statcounter disini

Abaikan tulisan read more dibawah ini


2 comments:

  1. Udah mas pindah aja, emang paypal itu mengecewakan pakai moneybookers aja

    ReplyDelete
  2. Saya baru juga gunain paypal, jadi blum tau gimana-gimana nya, digunain nya juga buat nerima bukan buat belanja, bisa jadi statcounter "teriak" kerna bukan hanya mereka saja yang kena double charge.
    Tadi dah nyoba googling (keyoword = paypal double charge), dan hasilnya ternyata bener-bener udah banyak orang yang kena.

    Pengen sih mas nyobain moneybookers, hanya saja paypal memonopoli sistem pembayaran dan penerimaan online, gimana dong? ntar buka account di moneybookers malah ga digunain sama sekali.

    Tenang aja dulu kale, lagian paypal saya blum verifikasi, belum bisa dicairkan, jadi ga bisa bertindak apa-apa, betul yah? kalau belum verifikasi ga bisa di transfer ke BCA?

    ReplyDelete

Komen nya jangan aneh aneh :D

Sebagian cerita tentang saya, separuh ... tidak banyak.
Buat Semua ... untuk saya tinggalkan jejak jejak, sebagai tanda pergantian zaman