Wednesday, June 21, 2006

Terbengkalai

Iya ... blog nya jadi terbengkalai, tetep seh ... gw masih tetep online tiap hari, masih login di YM juga, tapi ... setelah login di YM gw malah sibuk dengan urusan lain.
Pokok nya urusan nya bener² butuh perhatian, proyek coba² seh, mudah²an nantinya bisa bermanfaat.
Padahal banyak banget gw mo cerita yang terjadi 1 bulan belakangan ini, mulai dari gempa yang meratakan rumah sandy di bantul, gajih gw yang belon² di bayarin selama 6 bulan lebih ini, usaha gw mo bikin toko online, prediksi gw tentang piala dunia 2006, wah .... kek nya banyak banget yang nggak gw dokumentasikan 1 bulan belakangan ini.

"Berdamai dengan keadaan", hehehehe ... kata² sakti gw. Yah udah kalo keadaan nya blon memungkinkan sabar dulu kale yah, jangan nge blog dolo.

Okie ... Mudah²an besok atau lusa udah bisa mulai nge blog lage ;)

Udah pada nonton The DaVinci Code?
Magadalena ... oh Magdalena.


1 comment:

  1. ternyata da vinci lebih kompleks dari pada pak tino sidin ya....

    ReplyDelete

Komen nya jangan aneh aneh :D

Sebagian cerita tentang saya, separuh ... tidak banyak.
Buat Semua ... untuk saya tinggalkan jejak jejak, sebagai tanda pergantian zaman