Monday, June 30, 2008

Isian komentar menyatu dengan halaman di blogspot

Saat nya kabar gembira

Sekarang ini, komentar di blogger bisa diisi langsung dari halamannya, ga ribet lagi kek dulu, jadi ga misah misah lagi. Dulu itu kan cuman ada 2 pilihan untuk setting komentar :
  1. Full page
  2. Pop-up window
Nah .. sekarang nambah satu, yaitu Embedded below post

Fitur ini ga langsung otomatis aktif, tapi ... harus kita aktifkan terlebih dahulu, caranya gampang banged :
  1. Login ke Bloger Draft atau klik disini
  2. Pilih Settings, comments
  3. Lalu pada pilihan Comment Form Placement pilih "Embedded below Post"
  4. Save Setting
Kalau anda memakai bahasa Indonesia, pilih "Disemat dibawah entry" jangan lupa di save, cobalah melihat halaman posting anda sekarang, sudah berubah kan?

Selain fitur ini, saya juga baru melihat ada yang baru di bagian settings, basic. Disitu ada pilihan untuk import blog, export blog dan deleted blog.
Akh .... jadi semakin cinta saya dengan Blogger.

Luv you blogspot.

4 comments:

  1. Wah... asli baru tau,
    Infonya seru.. thanks yah..!

    ReplyDelete
  2. Iya pak, bener-bener seru neh :)
    Mudah-mudahan blogspot makin mempercantik diri, biar pada ga kabur lagi ke wordpress hehehehehe

    ReplyDelete
  3. Om knapa ya setelah di save settinganya, malah ga mau link post a commentnya? apa bloggernya pundung gara" gw buangin embel" logo blogger yak?''''

    ReplyDelete
  4. kek nya ga kompatible ma template nya deh.

    ReplyDelete

Komen nya jangan aneh aneh :D

Sebagian cerita tentang saya, separuh ... tidak banyak.
Buat Semua ... untuk saya tinggalkan jejak jejak, sebagai tanda pergantian zaman