Wednesday, October 25, 2006

Spesial Lebaran

Ikutan kek di tipi tipi ... judul nya "Spesial Lebaran".

Mohon maaf sebesar-besarnya, kalo di waktu lalu saya ada salah ucap, ada salah dalam tingkah laku, ada salah dalam mengungkapkan sesuatu, baik itu saya sengaja ataupun tidak disengaja, semoga anda mau memberikan saya maaf. Semua kesalahan itu murni dari saya, dari kelalaian saya ataupun kebodohan saya, dengan rendah hati ... sekali lagi saya mohon diberikan maaf nya, saya akan berusaha keras untuk tidak mengulangi kesalahan-kesalahan itu lagi, dan juga saya akan berusaha untuk tidak membuat kesalahan-kesalahan yang baru (janji pramuka).

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1427 H, Semoga amal ibadah kita di terima di sisi Allah SWT Amin.

Akh ... lega.



4 comments:

Komen nya jangan aneh aneh :D

Sebagian cerita tentang saya, separuh ... tidak banyak.
Buat Semua ... untuk saya tinggalkan jejak jejak, sebagai tanda pergantian zaman