Wednesday, September 14, 2005

Hari Duka



INNALILAHI WAINNAILLAHI ROJIUN, Turut berduka cita atas meninggal dunia Ibu dari saudara dan sahabat Yadi, semoga arwah beliau di terima di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.

Amin.

Kaget … reaksi gw pertama waktu di kabarin kalo Ibu nya Yadi sudah meninggal dunia, kok ga ada kabar dari Yadi kalau Ibu nya sakit. Nggak mikir banyak lagi, gw langsung brangkat ke rumahnya saat itu juga.
Suasana berduka .. sedikit sekali terlihat disitu, mungkin karena banyak faktor, nggak tau apa yang terlintas di pikiran Yadi saat itu, gw juga nggak mau membuat suasana menjadi semakin berduka.

Yang pasti saat ini gw merasa begitu dekat dengan kematian dan begitu rapat dengan kehidupan, waktu gw pendek, umur gw terbatas, sudah seharusnya gw lakuin hal² yang bermanfaat sebelum semua waktu nya habis.

No comments:

Post a Comment

Komen nya jangan aneh aneh :D

Sebagian cerita tentang saya, separuh ... tidak banyak.
Buat Semua ... untuk saya tinggalkan jejak jejak, sebagai tanda pergantian zaman