Thursday, August 10, 2006

Nyang Baru ... Nyang Baru ....

Kecelakaan lagi, udah 2 kali neh kejadian seperti ini. Waktu mo update template malah jadi nya kacau balau, malah posting nya ga kelihatan sama sekali.

Yah udah ... sekalian aja di rombak abis, nyari template yang kelihatan sederhana tapi punya “warna”, trus ... gw putuskan untuk majang poto di header nya. Sekitar 3 jam lebih di utak atik ... jadilah seperti yang ada sekarang ini.

Sempat panik gw ... soalnya gw pikir gw blon back up source template kemaren, pas di cari² lagi ... eh nemu, back up an yang 2 bulan kemaren.

Sebenarnya udah lama mo di ganti neh template nya. Waktu gw check di google analytics, ternyata banyak banged yang datang ke sini, dan banyak juga yang kembali lagi kesini, emang udah seharusnya gw bedakin neh blog, biar pembaca yang budiman juga ga bosan dengan keluh kesah ku, nasib hidupku, perasaan dan kegetiran perjalanan cinta ku (mantab ... kerna kebanyakan denger lagu dhangdut neh, makanya gw bisa dengan lancar berkata-kata seperti ini hehehehehe).

Warna dominan Merah dan Putih, pan sebentar lagi tujuh belasan, ditambah dengan warna² favorit gw; Biru, Hijau dan Hitam, trus gw tambahin subscribe lewat email biar ga usah cape² ke blog gw, pelayanan itu di kasih gratis ama Feedburner (thanks bule² yang baek), trus ... page rank (google) nya gw ganti, lebih simple, soalnya yang nikmatin page rank nya cuman gw doang, pembaca yang budiman mah ga bakal peduli walaupun dengan page rank 10 yang penting mereka bisa nikmati apa yang mereka baca, trus ... paling bawah dari sidebar nya gw pasangin iklan dari google adsense. Niat nya seh bukan nyari duid tapi kalo bisa jadi duid kenapa gw ga nyoba?

Oh ... ada yang kelupaan, Stop US Military Aid to Israel ini juga gw tambahin sebagai bentuk kepedulian gw atas agresi Israel ke Lebanon dan Palestina, juga peran besar Amerika atas tragedi ini, kalau pembaca yang budiman juga pengen ikutan pasang banner itu di blog atau di website boleh klik disini untuk dapatin source nya.

Segitu dulu kale ... ga kerasa udah satu tahun ngasuh neh blog, mudah-mudahan bisa kuat terus ngasuh nya.

Amien.

4 comments:

  1. Hai ron
    salam kenal yah, blog nya bagus aku senang bacanya.
    Kamu dari sulawesi kan? kamu mirip ama Dirli idol deh, apa memang masih saudaraan? kalau memang masih saudaraan salamin yah buat Dirli

    Thanks ron

    ReplyDelete
  2. (idung gw ngembang, pala gw kerasa lebih gede dari biasanya)

    Hai shanty,
    Makasih yah dah singgah.
    Dirli Idol? nggak lah ... ga mirip kok (sibuk nanyain temen² apa bener gw mirip ma Dirli Idol? tanpa terlebih dahulu ngeliat tampang gw temen² gw ngejawab "jaoh ... ga ada mirip nya sama sekali").
    Tapi kalo ntar ketemu pasti gw salamin deh.

    Thanks juga yah dah singgah.

    ReplyDelete
  3. Jala...blog gw aja ga tau deh tuh tampilannya, gajebo banget...hahahahaha...mo diperbaikin, tp tunggu diskusi dulu ma yg bikin, kebetulan gi sibuk, jadi yaa...pending dulu deh...hiks.

    ReplyDelete
  4. Lulu sayang ....
    tau nggak Lu? banyakan nyang datang kesini tuh refer dari blog Lulu, itu artinya ... blog Lulu banyag nyang baca.

    Pcaya deh .. kalo cicake yang buat bisa cepet tuh jadinya, tenang aja Lu, kamu ada di tangan ahlinya hehehehehe.

    **nyodorin tangan ke cicake minta komisi udah promosiin dirinya.

    ReplyDelete

Komen nya jangan aneh aneh :D

Sebagian cerita tentang saya, separuh ... tidak banyak.
Buat Semua ... untuk saya tinggalkan jejak jejak, sebagai tanda pergantian zaman