Tuesday, July 11, 2006

I'm not a superman

Males Banged dot com.
Bangun nya jam 8 pagi, nyampe kantor jam 9 an lewat, hehehehe ... kalo gw lewat biasanya di plototin ama jejeran kasubag di lantai bawah. Masa bodoh ... mereka bukan atasan langsung gw.

Kalo ke ruangan gw .... emang harus ngelewatin beberapa biro dulu baru bisa nyampe ke ruangan gw, ruangan nyang harus gw lewatin tuh seperti aquarium ... jadi yang di dalam ama di luar tuh bisa liat² an. Sebenarnya seh ga ada hukuman yang pasti kalo ada yang datang telad, makanya gw nyantei aja melangkah dengan spatu PDH dan derap langkah yang gw buat² biar mereka tambah dongkol ngeliat gw hehehehe.

2 hari lalu gw ga masuk kantor (hari ini juga), asli ... gw bener² males bangun nya, HP gw matiin, eh ... staff nya si boss (Pak Daud) nelpon ke rumah, nyuruh ke kantor ada yang mo di kerjakan, untung nya yang ngangkat telpon kakak gw, gw suruh bilang aja ... gw nya lagi pergi ngurus perijinan di walikota (kantor), trus .. gw lanjutin tuh tidur ampe jam stengah 12 siang.

Dasar ... kek nya bentar lagi gw di pecat deh.

Nggak tau yah ... beberapa minggu belakangan ini gw bener² ga punya "sesuatu" hal yang menarik, yang bisa bikin gw pengen bangun se pagi mungkin buat ngerjain "sesuatu" itu. Kek nya yang gw rasa hidup gw jadi monoton, ga ada yang pengen gw raih, semangat turun, bawaan nya masa bodoh.

Saat² blank kek gini neh gw gampang goyang nya, gampang buat masalah, kemaren gw ditawarin sama temen buat manage radio dhangdhut, gw bilang apa ... "loe aja ma kluarga loe yang manage" gw ogah berurusan ama bang haji, ntar nasib gw kek inul hehehehe. Coba deh, walaupun gw nolak nya secara b'canda tapi ... temen gw malah ngerasa dia udah buat salah ma gw sampe gw tolak penawarannya. Masalahnya kita udah pernah omongin ini, gw seh ga bilang "iya", tapi kata gw ... gw coba bantuin se bisa gw.
Ugh ... kenapa ga nyari orang laen aja seh ... nyang rada gondrong kriting biar lebih afdol, masa tampang Tommy Page kek gw yang di tawarin buat manage radio dhangdhut (sambil ngacak rambut depan). Akhirnya gw sms ... alesan gw ... gw ga ngerti pasar dhangdhut, balesannya: loe ga usah pusing ... semua acara tuh relay kok, sponsor udah ada, kita tinggal nungguin studio doang. Ya Alloh ... bisa² tambah merana hidup gw kalo seharian nongkrong di studio sambil dengerin lagu dhangdhut, ampir aja gw bales lagi "loe aja ma kluarga loe yang tungguin tuh studio".

Tadi adek gw ngobrol panjang lebar ampir 4 jam, tentang anaknya boss gw yang mo modalin dia buat jualan baju muslim, sepatu, dll. Barang nya besok datang, ntu buat sample doang, kalo ada yang tertarik boleh pesan ma dia.
Gw stress ... masalahnya ampir smua usaha yang adek gw mau neh ga ada yang jadi, pertama rental komputer + Game offline, trus percetakan, trus mo buka foto copy di kantornya, trus mo jualan bakso tanpa modal, trus mo jualan siomay, sekarang mo jualan busana muslim dll.
Trus gw bilang ... yah udah, besok aja kalo Yuyu (anak boss gw) dateng ... tanyain yang bener, dia mau nya gimana, bagi hasil nya gimana, trus ... waktu loe buat jualannya kapan.
Waktu gw bilang ... gw seh ga bisa bantu sepernuh nya, kek nya gw bisa bantu hanya masalah pemasarannya aja, untuk ngurusin tuh bisnis sepenuh nya gw angkat tangan, kliatan banged adek gw kek yang mo mundur aja dari bisnis itu, pikir nya dia gw bisa jalanin, ntar dia yang support dari blakang.

Baru² tadi gw ngobrol ma sacho (panggilan buat nomer 1 di warnet gw), udah 3 bulan ini pendapatan di warnet menurun drastis, trus dia minta rapat dadakan, waktunya secepatnya, trus gw tanya ... Agenda nya? kalo bisa seh ... Agenda nya gw nyang nyusun, intinya ... rapat ini adalah pembataian kepada para pemegang saham dan seluruh operator, yang ngebantai bukan si sacho ... tapi gw .... di bantu dari belakang ama si sacho.
Ya Alloh ... kok musti gw lagi yang maju, ini gimana critanya? gw cuman mo nyari makan di warnet neh (plus chat gratis, browsing, donload lagu favorit, ngeceng ama godain ABG), bukan mo ngurusin warnet ampe segala tetek bengek nya (emang ada tetek yang bengek?).

Kenapa seh smuanya harus gw?

Dikantor kan banyak staff nya si boss (ada 8 orang dengan gw), kok harus gw lagi yang ngerjain, orang radio kan banyak tuh ... kenapa harus gw lagi yang manage?, temen² adek gw ma sodara² gw kan pada pinter dagang tuh, kok harus gw lagi yang ngurusin tuh dagangan?, di warnet kan ada 5 orang tuh ... kok harus gw lagi yang maju?.

I'M NOT SUPERMAN

Mungkin ini yang bikin gw jadi males, ga mau melakukan apa² biar mereka tau kalo gw emang ga bisa apa².

Mungkin kerna mereka ngeliat gw orang nya okeh² aja, apapun yang mereka lakukan gw dukung, atau mungkin kerna tampang gw tampang pengangguran yang butuh pekerjaan? padahal pekerjaan gw yang sekarang udah 3 neh, 2 yang tetap 1 nya lagi event.
Nyerah dah gw kalo mo ladenin mereka satu².

Eh ... baru saja ada telpon dari Rudi (temen gw) ...
"Mron ... gimana komputer rakitannya? bisa di pesan di web (bhineka dot com) sekarang ga?".
"Loe coba ke toko komputer aja Rud ... harga nya ga bakal jauh deh ama yang di web, pa lagi kalo di web kan loe dikenakan ongkos kirim" kata gw.
"Ga pa pa deh, gw ga mau yang asal² an , kalo bisa loe aja yang liatin" suaranya rada meminta.
"yakin loe?" kata gw
"iya ... " katanya lagi
"ok deh ... gw cek lagi harganya, besok gw kasih loe review produk nya ama price list nya" nyerah gw.
"thanks yah .. "

B'gadang lagi gw neh .....

Hahahahaha .... gw jadi pengen nyobek neh kemeja, sapa tau di dalam nya gw udah pake kaos biru dengan logo "S".
Amid² .... mudah² an gw ga bakal pernah jadi Superman, dan ga akan pernah untuk selama-lamanya.
Gw cuman ga kebayang gw pakai baju ketat kek baju senam, bersayap, pakai cawat warna merah di luar, trus seliweran di jalan² protocol diliatin ama smua orang, pa lagi kalo para banci yang bekumpul nyaksiin celana dalam merah gw, para banci nya tercengang sambil mangab, dan dengan mata mereka yang berbinar² ...., Ya Alloh .... gw mending di lemparin ama ribuan cryptonite deh, gw lebih rela di lemparin daripada di perlakukan seperti itu.
Duh ... gw bisa di penjara kena UU APP (kalo RUU nya jadi), gara² porno aksi LOL.



No comments:

Post a Comment

Komen nya jangan aneh aneh :D

Sebagian cerita tentang saya, separuh ... tidak banyak.
Buat Semua ... untuk saya tinggalkan jejak jejak, sebagai tanda pergantian zaman