Friday, April 07, 2006

Rahasia Hati ....

3 minggu yang melelahkan ...
Ada yang kangen ma gw? ... ada nggak neh? yah udah kalo nggak ada (narik napas panjang, merasa diperlakukan tidak adil dengan kerinduan).

Emang ksian kalo cuma kita doang yang merasa rindu, sementara orang yang dirindukan enteng² aja, nggak kangen sama sekali .... uh sebel.
Tapi masih mending kalo masih ada orang yang bisa kita rindu, kek gw sekarang neh ... pengen merindu tapi nggak tau siapa yang harus dirindukan lol.
Eh ... salah, tentunya banyak dong orang yang gw rindu, kangen pengen ketemu, tapi bukan itu yang gw maksud, betul² orang yang pengen banget gw ketemu, yang sampai² kebawa mimpi, atau nggak orang itu diomongin terus saban hari sama semua orang yang ketemu ma kita.

Sebenarnya gw rada-rada ngeri neh, kata orang neh ... kalo hati nggak di kasih "makan", ntar hati nya bisa mati.
Ha .... ? trus makanan hati itu apa? Kata orang lagi neh .... hati itu makanan nya; rasa cinta, pengorbanan, rasa rindu, rasa kasihan, intinya ... rasa kasih dan sayang deh.

Kalo berhubungan ama hati gw emang sedikit hati-hati, nggak mau ntar jadinya kebawa di hati, bisa sakit hati lol. Tapi kalo hati sakit berarti hati kita masih hidup kan? masih berfungsi dengan baik, lebih serem mana; tau hati kita lagi sakit atau kita nggak tau sama sekali kalau hati kita udah mati?

Udah ah ... kok pake ngomongin ada yang mati segala, tadi masalah nya rindu ... trus hati ... trus mati.
Makanya ... biasanya orang yang merindu itu jadinya cepet mate, kerna hidupnya lebih panjang, makanya matinya lebih cepet.


Sumpah ... nggak ngerti gw, pembaca yang budiman .... ngerti nggak maksudnya? (ceritanya gw lagi ngobrol ma hati neh, sambil melibatkan pembaca yang budiman - pake kata pembaca yang budiman biar mirip ama kisah "Oh Mama Oh papa - lol)

Gini lho ... kenapa orang yang merindu itu hidupnya lebih panjang? pernah merasa sedang rindu kan? nah ... orang yang lagi merindu itu... sehari dirasakan setahun ama dia, sejam itu dirasakan sebulan ama dia, kebayang aja, kalo misalnya orang yang dirindukan itu nggak ketemu ampe setahun lamanya, jadi merasa dia udah menjalani hidup selama 10tahun. Artinya kalo 10 tahun merindu berarti 100 tahun sudah rasanya dia hidup (sebenarnya resep ini yang gw gunakan untuk awet muda ... tapi ini rahasia lho lol).
GELO ....





No comments:

Post a Comment

Komen nya jangan aneh aneh :D

Sebagian cerita tentang saya, separuh ... tidak banyak.
Buat Semua ... untuk saya tinggalkan jejak jejak, sebagai tanda pergantian zaman